Untuk Meningkatkan Produk UMKM Jabar, Krista Exhibitions Gelar Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 , Catat Tanggalnya

Untuk Meningkatkan Produk UMKM Jabar, Krista Exhibitions Gelar Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022 , Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG-Krista Exhibitions sebagai penyelenggara Pameran berskala internasional untuk pertama kalinya di Bandung menyelenggarakan pameran dengan tema Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022.

Pameran Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 akan digelar tanggal 27 Juni hingga 30 Juni 202 2 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Pameran Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jawa Barat.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim menilai bahwa Bandung merupakan kota pusat perekonomian, pabrik, atau pusat dari brand lokal Indonesia dan Bandung merupakan tempat lahirnya ribuan UMKM yang merupakan salah satu sektor penopang perekonomian Indonesia.

“Pameran Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 akan dihadiri sebanyak 85 perusahaan dan 30 pelaku UMKM yang ikut serta dengan 20.000 target pengunjung selama 4 hari masa pameran,” ujar Daud.