Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sukses Digelar, Masyarakat Antusias dan Tertib

Warga Baleendah sedang menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum di suntik vaksin Covid-19

Destinasibandung- Vaksinasi Massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Sukses Digelar, Masyarakat Antusias dan Tertib. Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dilaksanakan pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Terdapat dua lokasi untuk vaksin massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung yaitu di Polsek Baleendah dan PT. Anggana.

Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo, S.H.,M.H menjelaskan jika kegiatan vaksinasi massal Covid-19 terdapat di dua lokasi sesuai dengan kuota yang telah ditentukan.

“Untuk kegiatan vaksin massal Covid-19 di Kecamatan Baleendah dilaksanakan di Polsek Baleendah dengan kuota 250 orang dan untuk komunitas pabrik dilaksanakan di PT. Anggana dengan kuota sebanyak 600 orang”, ungkapnya.

Baca Juga :  Kabupaten Bandung Akan Maksimalkan Cerita Budaya & Legenda Wisata

Dari pantauan tim Destinasi Bandung dilokasi vaksin massal Covid-19 di Polsek Baleendah terlihat warga antusias dan sangat tertib.

Dengan mekanisme menggunakan nomor antrian yang dibagikan sebelum pelaksanaan warga datang sesuai jam yang telah ditentukan, sehingga tidak terjadi kerumuman.

Pihak yang terlibat dari kegiatan yang merupakan program dari Pemerintah ini di antaranya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Puskesmas Baleendah, Polri dan TNI.