VESLIN, Komunitas Vespa Matic Siap Majukan Wisata Bandung

VESLIN, Komunitas Vespa Matic Siap Majukan Wisata Bandung

DESTINASI BANDUNG-VESLIN, Komunitas Vespa Matic Siap Majukan Wisata Bandung. Komunitas pecinta sepeda motor vespa matic, VESPA ULIN (VESLIN) menggelar kumpul bersama, City Riding “Santuy” sekaligus menyantuni anak yatim di Kota Bandung.

City Riding dan pemberian santunan anak yatim dipimpin langsung oleh Chief VESLIN Adlyn dan Founder VESLIN yaitu Bayu, Defi dan Ikang di Hotel Arion Swiss Bel-Hotel Bandung, Sabtu 21 November 2020.

Hadir dalam acara tersebut penceramah Ustadz Evie Effendi.

Bayu mengatakan, acara ini sudah mengikuti standar protokol kesehatan. Di mana, semua peserta memakai masker, membawa hand sanitizer serta saling menjaga jarak satu sama lainnya.

Bayu juga mengatakan, di masa pandemi COVID-19, VESLIN ini membantu pemerintah dengan membangkitkan daya tarik pariwisata Bandung dengan menggelar promo-promo pariwisata, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu melaksanakan 3M untuk mengurangi resiko penularan COVID-19.

Baca Juga :  Suzuki Baleno Terbaru Dengan Desain Aerodinamis

“VESLIN memiliki kepanjangan VESPA ULIN adalah sebuah komunitas yang didirikan untuk menjadi wadah hobi bagi para penggemar Vespa Matic di Kota Bandung. Komunitas ini dibuat oleh para sahabat yang secara spontan, tidak sengaja bertukar pikiran untuk sebuah komunitas yang berbeda dengan yang lain,” ujar dia.