vivo V21 Mudahkan Keseharian Pengguna dengan Fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge, Inilah Spesifikasinya

vivo V21 Mudahkan Keseharian Pengguna dengan Fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge, Inilah Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG -vivo V21 Mudahkan Keseharian Pengguna dengan Fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge, Inilah Spesifikasinya

vivo V21 sebagai generasi terbaru dari V-Series, vivo menyematkan fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge pada smartphone ini.

Fitur NFC yang terdapat di vivo V21 ini dihadirkan untuk mendukung generasi optimis dan update teknologi untuk mendukung keseharian mereka masa kini dalam mencapai keseimbangan hidup dan menunjukkan versi terbaik dari diri mereka.

“Kami selalu mengutamakan kebutuhan konsumen di setiap inovasi yang dihadirkan. Kami harap fitur NFC Multifunctions dan 33W FlashCharge dapat mendukung konsumen untuk memudahkan kesehariannya,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Keunggulan dari teknologi NFC terletak pada perannya dalam melakukan komunikasi dan transaksi dengan cara yang sangat nyaman dan mudah hanya dengan menyentuh atau mendekatkan perangkat pada layanan yang dikehendaki.

Baca Juga :  HUAWEI MateBook D14 Ultra-slim 14 inch, Sudah Tersedia Secara Online dengan Penawaran Pre-Order Spesial Senilai Rp 7,999,000, Inilah Spesifikasinya

Umumnya, NFC digunakan untuk mengirim atau menerima file, seperti foto, video, lagu, dan lain-lain; dan untuk membaca informasi dari kartu uang elektronik atau komponen pasif lainnya.