Wajib Dikunjungi, Ini 4 Lokasi Wisata Terbaik yang Ada di Jakarta untuk Alternatif Lokasi Liburan

Wajib Dikunjungi, Ini 4 Lokasi Wisata Terbaik yang Ada di Jakarta untuk Alternatif Lokasi Liburan, salah satunya monas. foto: pixabay.com

DESTINASI BANDUNG-Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta adalah kota yang ramai dan dinamis. Berbagai spot wisata di Jakarta menunjukkan sisi lebih dalam dari kota kosmopolitan ini dengan cita rasa tersendiri yang menarik. Anda bisa menjelajahi beragam model rumah tradisional dari 17.000 lebih pulau di Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah.

Anda juga bisa merasakan semangat kemerdekaan Indonesia di monumen nasional (Monas), melihat arsitektur peninggalan dari masa kolonial di Kota Tua dan lainnya.

Ada banyak ide lokasi wisata yang bisa dikunjungi jika Anda ingin merencanakan perjalanan ke Jakarta. Anda bisa cek di Traveloka promo tiket pesawat dan memesan taxi Blue Bird ke bandara agar liburan Anda menjadi lebih mudah dan nyaman. Yuk, lihat daftar spot terbaik yang bisa Anda kunjungi di Jakarta.

1. Museum Nasional
Museum Nasional (Museum Nasional) adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Jakarta. Terletak di tepi barat Lapangan Merdeka, peninggalan arkeologi dan etnologis ini menawarkan banyak koleksi hingga sekitar 70.000 artefak. Museum ini berada di Jl. Medan Merdeka Barat No.12, Gambir, Jakarta Pusat. Museum ini dianggap sebagai salah satu museum terbaik di Asia Tenggara. Anda bahkan tidak perlu masuk ke Museum Nasional untuk mulai berwisata.