Waode Raih Standing Ovation Setelah Nyanyikan Bahasa Kalbu di Top 40 Academy 2020 Indosiar

DESTINASI BANDUNG -Waode Raih Standing Ovation Setelah Nyanyikan Bahasa Kalbu di Top 40 Academy 2020 Indosiar . Top 40 Pop Academy 2020 pada Kamis malam lalu 15 Oktober menghadirkan penampilan Group 3 yang terdiri dari Archely (Malang), Waode (Bau Bau), Gullit (Medan) dan Martha (Jayapura). Di deretan Dewan Juri hadir Bebi Romeo, Soimah, Melly Goeslaw, serta Diana Putri sebagai Fashion Guru yang akan menilai dan memutuskan academia untuk terus lanjut atau mengakhiri perjuangannya di panggung Pop Academy.

Pujian dan masukan pun diberikan oleh para Dewan Juri atas penampilan 4 Academia tersebut. Polling akhir Pop Academy menempatkan Archely (Malang) yang pada malam tadi berhasil memukau para Dewan Juri dengan membawakan lagu “Balada Sirkus” dan Martha (Jayapura) yang membawakan lagu “If Ain’t Got You” harus berada di dua posisi terendah.

Baca Juga :  Jadwal Acara TV ANTV Sabtu 16 Januari 2021, Saksikan Nazar, Daily Karantina The Next Influencer

Persaingan diantara Archely dengan Martha makin memanas saat tampil pada second change yang diberikan Dewan Juri. Pada kesempatan ini, Archely (Malang) memilih lagu “Satu Sayap Tertinggal” sebagai senjata terakhir untuk melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Martha (Jayapura) membawakan lagu berjudul “Serba Salah” untuk mencuri perhatian Dewan Juri.