Warga Bandung Antusias Kunjungi Bazar Buku Big Bad Wolf

Destinasi Bandung- Warga Bandung Antusias Kunjungi Bazar Buku Big Bad Wolf. Dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia, Bazar Buku Terbesar di Dunia Big Bad Wolf kembali hadir di Indonesia setelah berhasil menarik banyak pengunjung pada bulan Maret lalu di Jakarta. Bazar Buku Big Bad Wolf untuk pertamakalinya hadir di Bandung pada tanggal 28 Juni – 8 Juli 2019 di Mason Pine Kota Baru Parahyangan dengan membawa buku bacaan yang baik dan bermutu untuk semua warga Bandung.

Hadir selama 24 jam nonstop
Bazar Buku Big Bad Wolf persembahan PT. Jaya Ritel Indonesia juga akan memberikan diskon mulai dari 60%-80% untuk semua buku-buku internasional. Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf tidak hanya diadakan di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya melainkan di tujuh kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga :  Makan Seafood Sambil Nikmati Pantai Jimbaran di Gekko Bos Cafe

Bazar Buku Big Bad Wolf pertama kali diadakan di Kuala Lumpur pada tahun 2009, buku-buku yang disediakan merupakan buku-buku baru yang dibeli langsung dari penerbit-penerbit di UK, Amerika Serikat dan Canada. Rendahnya minat baca di Indonesia membuat Bazar Buku Big Bad Wolf terus tergerak untuk mengajak masyarakat agar lebih gemar membaca buku dan menjadikan buku sebagai kebutuhan sehari-hari. Kurangnya minat baca masyarakat Indonesia juga diperkuat data survei Central Connecticut State University (CCSU) yang merilis peringkat literasi bertajuk ‘World’s Most Literate Nations’ pada Maret 2016, dari 61 negara disurvei, Indonesia berada pada peringkat 60. Hanya Botswana yang diungguli Indonesia.