Warga Bandung Antusias Kunjungi Bazar Buku Big Bad Wolf

Kenaikan pengunjung juga dilihat dari data yang dimiliki oleh BBW. Uli mengatakan acara tahunan ini meningkat setiap tahunnya termasuk tahun ini.

Tahun 2016 target pengunjung 100 ribu dan yang datang mencapai 250 ribu, tahun 2017 target pengunjung 300 ribu dan yang datang mencapai 500 ribu, lanjut 2018 target pengunjung 600 ribu dan yang datang mencapai 750.000.

Untuk tahun ini targetnya satu juta dan yang datang mencapai satu juta dua puluh rima ribu.

“Untuk kunjungan di Bandung karena tempatnya lebih kecil kami menargetkan ada 250.000 pengunjung. Di hari kedua ini jumlah pengunjung sudah hampir 100 ribu,” ujarnya.

Berbagai macam buku dihadirkan pada Bazar ini seperti buku fiksi, non fiksi dan buku anak-anak. Berbeda dari tahun sebelumya Bazar Buku Big Bad Wolf meluncurkan buku terbaru yakni “Buku Ajaib”, buku tersebut merupakan buku anak-anak dengan karaker yang seolah-olah hidup melalui teknologi Augmented Reality (AR). Buku Ajaib ini terdiri dari 13 judul buku, 11 buku tersebut berbahasa Inggris dan dua diantaranya merupakan edisi Alif dan Sofia yang mengajarkan tata cara berwudhu, bacaan serta gerakan solat, dalam bahasa Indonesia yang hanya bisa didapatkan eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf Indonesia.

Baca Juga :  Menikmati Suasana Khas Parahyangan di Sany Rosa Hotel