Warga Bandung Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Walikota Bandung Oded M Danial Layangkan Surat ke Pemerintah Pusat

Walikota Bandung Oded M Danial

DESTINASI BANDUNG-Warga Bandung Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Walikota Bandung Oded M Danial Layangkan Surat ke Pemerintah Pusat.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial akan melayangkan surat ke pemerintah pusat terkait dengan keberatan sejumlah warga soal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Surat tersebut Oded layangkan setelah mendengar sejumlah aspirasi dari sejumlah kelompok masyarakat di Pendopo Kota Bandung, Senin 19 Juli 2021.

“Mereka menyampaikan aspirasi kepada Pemkot Bandung. Mang oded akan sampaikan ke pemerintah pusat atas keberatan mereka terkait perpanjangan PPKM. Insyaallah akan saya buat,” tuturnya.

Oded memastikan segera melayangkan surat tersebut ke pemerintah pusat.

Oded pun prihatin atas kondisi saat ini. Seperti contohnya pengemudi ojek online yang harus membayar cicilan kendaraannya.

Baca Juga :  Keren, Bandung Akan Memiliki Wahana Hologram Interaktif

“Mereka sampaikan curhatan mereka bahwa tidak tahan, tidak kuat. Sudah mobilnya tidak terbayar cicilan, motor juga berat, untuk ojek online,” katanya.

Tak hanya dari pengemudi ojek online, Oded juga menyerap aspirasi dari Aliansi Pedagang Pasar sampai Perwakilan Literasi Pemuda. Aspirasi tersebut salah satunya menolak perpanjangan PPKM Darurat.