Warga Kota Bandung Kini Boleh Nongkrong di Mall dan Cafe Selama PPKM, Salah Satu Syaratnya Wajib Divaksin Covid-19

CATAT! Selama PSBB, Waktu Operasional Mal di Kota Bandung Dibatasi jadi Jam Segini, Kapasitas Cafe Pun Dibatasi Hanya 25 Persen (foto: Pixabay. Com)

DESTINASI BANDUNG-Pemerintah kota kini memberikan relaksasi dengan pembukaan Mall dan Cafe selama PPKM Level 4. Warga Kota Bandung Kini Boleh Nongkrong di Mall dan Cafe Selama PPKM, Salah Satu Syaratnya Wajib Divaksin Covid-19

Pusat perbelanjaan Seperti Mall,Cafe dan Restoran di Kota Bandung sudah diperbolehkan kembali beroperasi pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga 16 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, pembukaan mall atau relaksasi juga diberikan kepada restoran dan cafe di kota Bandung yang diperbolehkan “dine in” selama PPKM Level 4 kali ini.

Untuk pembukaan Mall, Restoran dan Cafe di kota Bandung Syaratnya hanya menerima pengunjung sebanyak 25 persen dari kapasitas.

Baca Juga :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Online Kota Bandung Hari Ini Senin, 18 Oktober 2021, Ada 2 Tempat

Tak hanya itu, para pengunjung dan pegawai mal, restoran, dan cafe juga wajib tervaksin Covid-19.

“Minimal dosis pertama,” tegas Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, Selasa 10 Agustus 2021.

Ema mengungkapkan, hal itu merupakan hasil konsultasi Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandung dengan Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri.