Wisata Sambil Belajar Sejarah di TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung

TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung/ Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Wisata Sambil Belajar Sejarah di TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung. Liburan ke tempat wisata merupakan sesuatu hal yang sangat mengasyikan, apalagi jika bersama keluarga tercinta dan Buah Hati. Banyaknya tempat wisata diKota Bandung terkadang membuat kita bingung. Tidak hanya Jalan-jalan, tentunya kita menginginkan saat beraktifitas ke tempat wisata yang ada di Kota Bandung, mendambakan suasana yang tenang, nyaman dengan pemandangan pegunungan ditambah dengan udara yang sejuk , bersih tanpa polusi. Selain itu kita bisa menikmati wisata sejarah dengan memberikan sisi Edukasi untuk meningkatkan pengetahuan sang buah hati.

TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung/ Destinasi Bandung

Salah satunya adalah Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda atau yang biasa disingkat Tahura Djuanda. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata di Bandung Utara yang memiliki nilai-nilai Sejarah, dengan luas mencapai 590 Hektare, Tahura memiliki dua Goa Peninggalan zaman Penjajahan.

TAHURA Ir.H.Djuanda Dago Bandung/ Destinasi Bandung

Goa Belanda dan Goa Jepang merupakan peninggalan penjajahan dan bisa dijadikan Destinasi Wisata Sejarah untuk meningkatkan kecerdasan sang buah hati dalam nilai-nilai sejarah.