Yamaha Mio S, Iritnya Kebangetan

Para peserta uji coba lomba irit Yamaha Mio S Excitement To Go 2018 / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Yamaha Mio S, Iritnya Kebangetan. Kehadiran Yamaha Mio S mendapatkan respon positif di kalangan masyarakat terutama pengguna motor skuter matik. Varian baru dari keluarga Mio Series ini mulai dicari wanita dan kaum muda,tetapi cocok juga untuk para pria yang menjadi target skutik 125 cc ini.

Yamaha pun terus menggenjot penjualan dan pengenalan produk Yamaha Mio S yang terkenal irit ini kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggandeng brand ambassador, Isyana Sarasvati menggelar Mio S Roadshow Concert dibeberapa kota salah satu di kota Bandung.

Untuk menguji keiritan Yamaha Mio S, Yamaha DDS Jawa Barat mengajak para blogger, influenser, vlogger, selebgram,Youtuber,media, SPG dan perwakilan dealer Kota Bandung. Mereka di ajak untuk berlomba mengendarai Yamaha Mio S seberapa irit konsumsi bahan bakar dengan menempuh jarak 21,7 km, Sabtu (24/3/2018). Para peserta memulai rute dari Yamaha Deta Berlian jalan Merdeka kota Bandung menuju Gang Cibunut yang terkenal dengan kampung warna-warninya. Di tempat ini para peserta diberikan penjelasan tentang pengelolaan sampah.

Baca Juga :  DAM Gelar PCX Luxurious Ride Sambil Keliling Kota Bandung