Yamaha WR 155 R, Ekspresi Cinta dan Menembus Usia

Yamaha WR 155 R, Ekspresi Cinta dan Menembus Usia

DESTINASI BANDUNG-Yamaha WR 155 R, Ekspresi Cinta dan Menembus Usia. Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Yamaha WR 155 R dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang.

Seperti usia dan musim penghujan menjadi pertimbangan untuk melakukannya, namun bukan hambatan bagi penghobi terabas dan pecinta Yamaha WR 155 R.

Andy Sufyan, yang umurnya menjelang 50 tahun tetap mengekspresikan kesukaannya bahkan di kala hujan yang masih kerap turun seperti saat ini. Konsumen Yamaha WR 155 R itu memilih riding off road tidak hanya sebagai hobi tapi juga untuk menjaga fisik.

”Saya sering ikut kejuaraan sepeda downhill, jadi saya menjaga fisik dengan terabas sekaligus menyalurkan hobi. Hampir tiap minggu, biasanya di jalur Hambalang, Jonggol, Akasia Parung Panjang. Bahkan di musim hujan saya tetap terabasan pakai WR 155 R, karena lebih menantang. Fisik lebih capek karena menjaga keseimbangan dan fokus di jalur yang basah. Tapi tidak khawatir karena tetap safety riding, pakai jas hujan, paham treknya, dan bareng pengguna WR 155 R lainnya,” papar Andy Sufyan, pria berusia 46 tahun.

Baca Juga :  312 Workshop, Tempat Cuci Helm Premium di Kota Bandung