Yayasan Taruna Bakti dan Kodam III Siliwangi Berkolaborasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Peserta Didik Tingkat SD Hingga Perguruan Tinggi

Ketua Pengurus YTB, Ibramsyah Amir menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan Yayasan Taruna Bakti ini kami upayakan agar dapat membantu percepatan herd immunity khususnya di kalangan peserta didik.

“Selalu terapkan protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi. Kami juga sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodam III/Siliwangi yang telah mendukung kegiatan hari ini,” ujarnya.

Perwakilan dari unit SD Taruna Bakti, Fayola Agatha mengatakan, Aku senang sekali sudah divaksin dan tidak ada rasa takut ketika divaksin, karena ini penting untuk para pelajar.

“Jadinya aku ajak teman-teman supaya mau divaksin dan kita bisa kembali belajar di sekolah,”katanya.

Adapun perwakilan dari Perguruan Tinggi ASMTB, Isye Eka Nurfitriani menambahkan “Kegiatan vaksinasi seperti ini sangat dinantikan oleh para pelajar dan mahasiswa, karena kami rindu Pembelajaran Tatap Muka, dengan protokol kesehatan pastinya. Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi ini lancar untuk Indonesia yang lebih sehat.

Kegiatan vaksinasi hari ini juga didukung oleh program aplikasi PeduliLindungi yang dikembangkan untuk membantu instansi pemerintah dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).