Yudhi Ramadina: Hospitality Tidak Bisa Dilepaskan dari Kehidupan Sehari-hari Profil GM el Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Yudhi Ramadina GM eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. Foto: Destinasi Bandung

DESTINASI BANDUNG – Menyenangi pekerjaan adalah sebuah kunci untuk sukses dalam berkarir. Apalagi, jika pekerjaan yang digeluti sangat erat hubungannya dengan kehidupan sehari-hari.

Itulah yang dirasakan oleh GM eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Yudhi Ramadina. Seorang accounting yang sangat menyenangi dunia hospitality.

Yudhi Ramadina
GM eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. Foto: Destinasi Bandung
Kepada Destinasi Bandung, Yudhi bercerita awal mula dirinya terjun ke dunia perhotelan. Dirinya mengaku tak pernah membayangkan akan menjadi seorang hotelier, bahkan kini menjadi seorang General Manager (GM).

Pada tahun 2012, dirinya direkrut oleh Head Office tempatnya bekerja di bidang hospitality namun sebagai Finance & Accounting Supervisor. Selang satu tahun, dipromosikan menjadi Chief Accounting.
Dua tahun lima bulan, Yudhi dipromosikan kembali menjadi Finance and Accounting Manager di eL Hotel Royale Jakarta di Kelapa Gading.

Yudhi Ramadina
GM eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro. Foto: Destinasi Bandung
”Saya di eL Hotel Royale Jakarta selama tiga tahun lima bulan sebagai FC (Financial Controller) atau biasa disebut Finance and Accounting Manager. Lalu pindah ke eL Hotel Royale Banyuwangi sebagai GM. Di sana sekitar satu tahun lima bulan. Dan terakhir, sekarang di eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro,” papar Yudhi menjelaskan perjalan karir di perhotelan.